Green Coffee Untuk Diet

Green coffee untuk diet, adalah kopi hijau yang belum mengalami proses pemanggangan sehingga masih tampak hijau. Tentu saja bukan hanya tampilannya yang menarik, tapi didukung juga khasiatnya yang membuat kita berlomba-lomba mengkonsumsinya. Salah satu talkshow Dr. Oz merekomendasikan bahwa ggreen coffee untuk dietreen coffee mempunyai kadar antioksidan yang tinggi. Sejak saat itu, green coffee semakin populer di kalangan kita yang mendambakan tubuh langsing. Tentu saja didukung oleh penelitian-penelitian yang sudah dilakukan dan benar terbukti bahwa green coffee dapat membantu menurunkan berat badan.

Green coffee untuk diet, salah satu penelitian yang pernah dilakukan, dikutip dari WebMD, penelitian yang dilakukan dalam jangka pendek selama 22 minggu, peneliti menemukan bahwa 16 orang partisipan baik pria maupun wanita kehilangan rata-rata hampir 8 kg berat badan setelah mengkonsumsi green coffee. Penelitian lainnya juga dilakukan oleh Vinson, menemukan bahwa dengan meningkatkan dosis penggunaan green coffee dapat mempercepat proses penurunan berat badan. Dosis pada penelitian awal adalah 700 miligram, dosis kedua ditingkatkan menjadi 1.050 miligram. Saat dirata-rata, mereka berhasil menurunkan berat badan 7 kg dengan rutinitas selama 6 minggu melakukan olahraga bersepeda dan di minggu-minggu lainnya tidak bersepeda. Kesimpulan dari penelitian ini merujuk pada asam klorogenik yang menjadikan penyerapan glukosa oleh tubuh menjadi lebih rendah.

Manfaat dari green coffee yang membantu dalam proses diet, diantaranya yaitu dapat membantu membakar lemak ekstra ditunjang dengan proses metabolisme pembakaran dalam tubuh yang meningkat. Green coffee dapat juga berfungsi menekan rasa lapar sehingga dapat mengontrol keinginan makan yang berlebihan. Green coffee juga kaya akan antioksidan. Terbukti mengandung zat asam klorogenik yang dapat mengurangi efek kerusakan sel akibat terpapar radikal bebas. Juga, dengan mengkonsumsi green coffee secara teratur dapat mengurangi kadar kolesterol jahat (LDL) yang rentan menimbulkan gangguan pada jantung. Green coffee yang dikemas dalam bentuk suplemen memang mempunyai rasa yang pahit. Sebaiknya anda mengonsumsinya sebelum makan dan dianjurkan minum air putih setelahnya. Hingga sampai saat ini, belum ditemukan efek samping dari green coffee. Jadi jangan ragu, untuk mengkonsumsi green coffee bagi anda yang mendambakan tubuh yang langsing dengan cara yang mudah dan sehat. Semoga bermanfaat. Green coffee untuk diet.

Green Coffee Untuk Diet was last modified: February 7th, 2017 by admin